Kamis, 22 Desember 2011

Mother's Day (Hari IBU)

Telat nge posting kawan, maaf banget banget banget *sungkeman sama Pak Beye* loh kok ._. Oke kita nggak bakalan ngebahas sungkeman sama Pak EsBeYe tapi sama Bu Ani nya. Why ? Karna dia perempuan dan seorang Ibu, kalian tau apa ? Mana suara nya ? Ya, Hari Ibu. Its Mother's Day Tara !!!
Ngomong-ngomong masalah Ibu nih, yang udah ngerawat kita dari kecil sampe sekarang, gak kebayang susahnya gimana dan capek nya gimana. Ibu itu bener bener sosok yang nggak pernah abis dalem pikiran hati dan jantung (?) Tanpa ibu kita nggak bakalan lahir.

Renungin deh.
Ibu kamu nggak nuntut apa-apa setelah kamu lahir. Dia cuman nuntut kita nurut doang. "Belajar yang bener ya nak !" Nurut lo, iya elo nurut nggak -__- Kita kadang kalo disuruh apa apa pasti minta imbalan. Saya sempet nerima Brodcast Message ni.
Jadi ceritanya, itu anak bikin daftar yang isinya biaya yang dia kerjain dan ibunya harus bayar.

Daftar Harga

Nyapu dan Ngepel  : 2500
Jaga Adik pas ibu shooping : 1500
Ngelap meja  : 500
Bikinin teh ibu dan ayah  : 3000
jadi total yang harus ibu bayar : 6500 

Trus ya cin, dikasih deh ke ibunya. Dibaca. Trus ibunya bales surat itu.

Ibu ngandung kamu 9 Bulan GRATIS
Ibu ngurus kamu sampe sekarang GRATIS
Ibu beliin kamu baju GRATIS
Ibu memberi kamu makan GRATIS 
Jadi total yang harus kamu bayar malah lebih besar dari punya kamu.
Lalu diberilah surat itu pada Anak nya. Ia terharu dan menangis. Lalu ia mencoret daftar harga miliknya dan menulis kata 
LUNAS 
Jadi kasih sayang dan cinta ibu itu besar banget. Ia bakal kasih apapun yag terbaik buat anaknya. Terimakasih Ibu atas semua yang telah kau berikan padamu. You are my everything *nangis dipojokan*
*backsound kasih ibu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar