Kamis, 22 Desember 2011

Mention

Malem itu lagi nonton the hits sambil makan sate, ini ceritaku apa ceritamu.

Sebenernya semua ini berawal dari bergabungnya saya untuk mengirimkan tweet galau ke The Hits Trans TV. Kak Franda sama Kak Albert udah bacain kata kunci nya. Kata kunci nya 'busway'. Tring ! muncul ide, lalu dengan sigap dan semangat perjuangan tim galau kami mulai menelusi hape hape serta modem-modem agar terkoneksi dengan internet (ini apaan sih -_- ) Saya udah nemuin tweet galau yang simple nan kece ini
Nih, pantengin sama mata kamu bulukan ._.
@TheHitsTransTV Busway aja punya jalur sendiri ke tujuan nya, masak aku nggak punya sih jalur sendiri untuk menuju ke hatimu #galau
Saya ngetweet dengan perasaan yang kacau galau (balau). Aaa, hape signal parah. *tiba2 iklan XL lewat* Ah, abaikan. Mana modem, notebook mana !!! Idupin, connect, sign in, wahaha iklan abis. The Hits mulai. 
Saat mendebarkan, saat para host jomblo nan galau ini mulai membacakan hasil nya. Miris sekali saudara-saudara, tweet saya tidak dibaca dan gagal dapet satu juga. Huaaa .___.

Galau abis. 
Mending ngetweet. Mata nih jelalatan bolak balik pantengin TL sama profile. Liat recommend follow liat kak joshua. Iseng2 nih, saya buka. Eh ada link blog nya. Buka ! Kece nan simple saudara-saudara. Akhirnya, saya follow dia, dan mention kak Joshua.
Blog nya Joshua @jojosuherman kece tapi simple
Kemudian saya sign out.
Gak lama saya sign in lagi. Cek mention wahahahaha ~~~ !! Dibales kak Joshua woy ! 
liat yang di blok ! seneng lah walaupun cuma uyeee doang wakakaka
Makasih kak Joshua o:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar