Minggu, 12 Februari 2012

Kambing Jantan by Bang Raditya Dika

Dibilang telat update, gak rela. Kalo dibilang fans baru, baru rela. Buku Kambing Jantan by Bang Raditya Dika tapi yang versi komik sukses ngebuat saya tertarik untuk membeli. Good job bang ! Pas ditoko buku, yang saya cari bukan Kambing Jantan tapi Manusia Setengah Salmon tapi gak temu gak ada temunya malah kambing jantan wuehe. Setelah bayar langsung baca, mulai dari cover depan yang bener bener ngehina diri sendiri kalimatnya gini "DI BALIK TAMPANG NGGAK BERDOSA SEKALIGUS BEGO INI TERSIMPAN JIWA SEORANG PENGACAU YANG BERKELAKUAN BAK BINATANG BERNAMA RADITYA DIKA" fenomenal ._.
  
Yang bikin saya ngakak, suara bang dika katanya kayak babi kalo lagi nyanyi wahahaha. Dilembaran terakhir buku takberdosa ini bikin moment jleb tiba2, tertulis "makanya, BELI. jangan minjem, oke men, hehe" Alhamdulillah sebelum ni buku ngomong saya udah ngeborong buku 2 nya muehe, alhasil saya gak perlu penasaran 8D
 Dihalaman terakhir buku ini, saya gak nyambung deh ._. Yang jelas Harianto yang temen bang dika si super kutu buku gak ikut ujian ._.
-Saat buku ini berdua terlihat mesra (?)-
Tamat -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar