Jumat, 28 Oktober 2011

GALAU -______-

Iklas kok iklas...
Bener iklas, tapi masih galau mikirin hape ilang.

Ceritanya si Nupus ngajak makan makan, semua jalan sesuai rencana kayak nya bahagia banget. Sampe saya naek angkot bareng-bareng mau latihan drama tempat Fikri. Ternyata hape saya jatoh di angkot, gak kerasa :'(
Sampe di rumah Fikri baru nyadar kalo hapenya jatoh, nangis seseduan tempat Fikri. Nangis bener bener bener !!! Sampe sini saya belum iklas. Sebelumnya saya sempet sms ke nomor saya, saya kira hape nya masih sama temen saya. Bunyinya gini sms nya :
Saya : Ada yang bawa hape saya ?
Hape : Ini hape nya jatoh di angkot.
Saya : Angkotnya dimana ?

Gak dibales, trus ditelpon. Dijawab "Halo" trus dimatiin. Seterusnya ditelponin itu nomor gak aktif, mungkin itu nomor udah dibuang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar