Kamis, 15 September 2011

Semua butuh waktu :')

Saya tau kalo besok bakal ulangan PKN tapi mungkin semua yang mengenai belajar pasti saya anggap remeh (JUJUR !) Tapi entah kenapa walaupun saya nggak belajar, tapi yang pernah saya baca pasti inget. Besoknya pas ulangan tiba, semua heninggg benar-benar heninggggggggggggggggg........
Waktu dikasih 30 menit dengan soal 20. Saya ngerjain dengan pede nya, karena soal-soal itu udah saya pelajarin semua. Dalam waktu 15 atau 20 menit saya selesai, dan ngumpul setelah Seiga dan Tiyas. Jalan santai, hati udah legaaaaa bgt bisa nyelesain (YA ALLAH SESUATU BANGET ^^) Gak lama guru nya ngumumin nilainyaa -____- deg deg-an bgt saya ._.  Tiba-tiba Seiga teriak "FIKRIIII, SEMBILAN GILA SUMPAAAAH !!!!" Ha ? Saya berapa coba ! UGD butuh UGD saya minta dirawat, jantungan banyak sebab. AAaaaaaaaaaaa ! Seiga teriak lagi "SUCI KAMU TUJU LIMAAAA !" Ha ? Sepede nya ngumpul tadi leganya hati tadi. Harapan pengen dapet deelaaapaaaaan ! TAPI... TAPI.... tapi................... TUJUH LIMA -____- huaaaaa ! Ya Allah semua ini saya pikir belum rejeki juga belum waktunya. Tapi makasih ya Allah udah dapet nilai segitu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar