Jumat, 24 Juni 2011

Kenangan Kelas 7

Ass. WR.WB. :D Gak kerasa udah setahun sama-sama :’D
Nggak nyangka ngelaluin waktu kelas 7 SMP ini di kelas 7C tercinta CASIBIAGETHER :D Walaupun hanya setahun, sifat-sifat dari semua penghuni udah bisa digali dan diketahui satu sama lain *mendramatisir. Gak jarang ada aja yang dongkol dengan sifat-sifat saya dan mereka dan ngomong terang-terangan :#
Kelas kita itu paling sederhana dan gak ada yang bisa nyamain (bener nggak ?!) Kelas kita pinter-pinter (jiahh, sombong xD) Kelas kita cakep-cakep (haha :D) Kelas kita imut-imut (hehe J) Kelas kita lucu-lucu (hihi :3) Kelas kita aneh-aneh (hoho ^.^) Semua ada di 7C dan LIMITED EDITION !
Apa kejadian yang nggak bisa dilupain ? (kalo bagi saya #SUCI MAUDY AULIA)
Waktu itu, pelajaran Bahasa Indonesianya Bu Risna Devi. Ibu ini satu-satunya guru yang paling saya takutin. Kalo udah masuk ke kelas, kelas itu harus RAPI, BERSIH, INDAH, NYAMAN, NGGAK RIBUT. Pelajarannya lagi ngebahas soal apa ya ? (lupa !) Nah disitu Pebri, Saya, Anis, sama Andre duduk paling depan mulai dari pojok kiri. Disitu Bu Devi kasih pertanyaan, nah dari Pebri, Saya, sama Anis salah semua dan jawaban kami sama (kami kira jawaban kami betul, pas nyampe Anis baru dibilang SALAH !) Tinggal Andre, dia seharusnya udah tau dong kalo jawaban kami salah !! TAPI ! Nasib berkata LAIN ! Si Andre malah ngikut-ngikut jawaban kami. Yaelah ! –“ Akhirnya, Bu Devi langsung nunjuk dari Pebri, Saya, Anis, sampe Andre sambil ngomong BODOH, BODOH, BODOH, BODOH ! terus Bu Devi nyuruh semua tepuk tangan, ya kelas kami nurut-nurut aja akhirnya tepuk tangan semua deh ! -,- Muka sih nggak sengok-sengok amat, malu juga enggak, biasa aja ! Haha :DDD karena yang dibilang bodoh rame-rame geh. Kayak iklan rokok : MAKIN RAME MAKIN ASIK !! :DD
Oke, kejadian lagi !
Waktu saya nangis gara-gara Ketua Kelas dan Wakilnya yang tempoe doeloe yaitu Andre sama Fikri yang nggak denger kalo saya izin mau keluar nemuin Shafira.
Ceritanya gini . . .
Jam pelajaran itu, lagi nggak ada guru (asik lah ya !) Andre sama Fikri ditugasin but ngejaga kelas dan nggak ngebolehin seseorang (cielah xD) keluar dari kelas. Di saat yang nggak tepat ini si Shafira(penghuni 7B) manggil saya dari luar. Saya izin lah sama Andre, Ndre saya keluar bentar dipanggil Shafira ! (ngomong biasa, tapi suasana kelas nggak rusuh yang pasti bisa kedengeran) Udah izin, ya Saya jojong aja keluar. Blablabla diluar, masuklah. Eh, si Andre sama si Fikri udah nunggu saya di pintu. Disitu saya dimarahin diorang dua, kamu ngapain keluar-keluar ?! nggak izin ! Blablabla dst. Saya cumin jawab singkat, saya udah izin, kamu aja yang congek ! Masih diorang marah-marah, saya nangis :’( Hahaha. Saya ketempat duduk langsung histeris, huaaaaaaaaaaaa ! Selesai saya nangis diorang dua minta maaf tapi pisah pisah. Pas Andre minta maaf saya lagi nangis, ya saya usir sambil teriakk ‘PERGIII’. Pas Fikri minta maaf udah agak tenang, ya saya maafin. Pulangnya si Andre ngejer buat minta maaf dan dimaafin (GaJe !!)
Insident again !
Waktu  itu hari Senin dan saya nggak sekolah (DISPENSASI) karena lagi lomba di Karang. Di hari itu, udah dari hari Jum’at, saya, Kinanti, Nupus, Pebri, sama Anis musuhan (xD) Pas Selasa masuk, rasanya kayak asing plus parno banget. Ada yang sempet nanya-nanya, menang nggak ci lombanya ? Kalah, saingannya berat –“ singkat. Sepanjang pelajaran cuma diemm aja udah kayak kutu buku ! :P Pas mau istirahat nggak ada kawan ke kantin, yaudah deh dikelas bae. Temen ngobrol Cuma Ririn semata yang duduknya deket, malah dia kalo lagi waktunya belajar nggak bisa becandaan, waduh benar-benar NASIB. Pasrah baget saya hari itu, benar-benar pasrah. Kayak anak dongok laa ! xD Permintaan maaf udah dikirim berberapa kali ke hp diorang, mungkin diorang butuh waktu buat maafin kesalahan saya. Tapi di masalah ini, saya nggak tau masalahnya. Lupa ! Abis ngomong apa juga, LUPA ! Pikun –“ Besoknya hari Rabu, ada acara Lomba story telling dsb. Anak sengok nenteng tas sendirian keluar kelas (saya). Pas diluar, “Suci, maap yaaaa !!” kata Anis, Kinanti, Nupus, Pebri sambil meluk saya. Ck, TERHARU LAAA ! :’) ;’D Baekan lagi, besoknya hari Kamis sosok saya yang cerewet dan nggak bisa diem balik lagi xD
Selanjutnya. . .
Waktu itu saya duduk diantara dua cowok yang pernah ngajak ribut saya, ya benar ! Andre sama Fikri. Pas itu saya lagi maen sama anak cewek CASIBIAGETHER, otomatis dong bangku saya kosong. Fikri pergi tinggal Andre yang duduk dipojok belakang kanan, Nanda Rizky nyamerin Andre trus duduk di bangku sebelahnya yaitu bangku sayaa ! Pas saya mau ngambil apalah ya ? o iya, HP ! HP nya lupa tak tarok laci. Pas mau tak ambil Nanda Rizky lagi ngotak-ngatik HP saya. Pas ketauan dia cengar-cengir. Iseng banget itu anak !! :DD
Againn. . . .
KEBIASAAN ANAK COWOK DI KELAS 7C yang baru-baru ini catur, pokoknya catur mulu. Kalo jam istirahat, udah pada nyusunin bidaknya –“ waduh, kalo nggak maen catur, mereka NYANYI-NYANYI gajelas. Lagunya lagu lawas, lagu nganeh, lagu nganeh, lagu nganeh, lagu nganeh, sama lagu nganeh.
Kalo KEBIASAAN ANAK CEWEK 7C yang masih bertahan adalah MENGGOSIP :D xD Enggak ada kerjaan, gossip. Lagi belajar gossip. Senangnya dengan kata-kata gossip.
Haduh, pegel tangan ToT



•Untuk penutup lagu : INGATLAH HARI INI yang PROJECT POP ya ? Dinyanyiin masing-masing dirumah ! J Makasih udah mau baca semoga dapet pahala dari Allah SWT. Amin ! Tambah cakep, pinter, tidak sombong, dan rajiinnn menabung. (¬¸¬ ) Wass.WR.WB :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar