Jumat, 24 Juni 2011

kelas 7c menurut saya :o

Mmm, jam setengah dua belas malem :D --"
Apa yang mau saya omongin ?! #berpikir keras
Oke, Hmmmm !

Assalamualaikum WR.WB.

Kita semua bakal naek kelas 8, kita bakal ninggalin kelas 7C yang kalo kata kita kita "The Best Class"itu. Sedih juga inget kita yang suka gila-gilaan disana. :')
Walaupun baru berapa bulan kita sekelas tapi udah kerasa kayak lamaaa banget. Dari ngenalin siapa diri kalian satu persatu, sifat kalian, dan gimana kalian.
Nggak nyangka banget tapi kalo bisa ketemu temen-temen kayak kalian, jujur saya bangga #SUER ! 

Apalagi ya ?
Kadang pernah dongkol dan kesel sama sifat-sifat kalian (mungkin kalian juga pernah dongkol dan kesel ke saya) tapi udanya nggak lagi. 
Kebanggaan ang udah dicapai di kelas 7 adalah #tereng, tereng !!!LOMBA KEBERSIHAN  SE-KELAS7 SMP 7 KOTABUMI dan hadiahnya berupa keset kuning, seperti yang diulas di catatan saya tentang keset ini yang sudah 'Tak layak pakai lagi' dan memang benar2 tak terpakai #gaknyambung --
Bangganya lagi waktu dipuji guru,
Bu Endah : "7C ini kelasnya nggak milih-milih, kekeluargaannya, nggak pilih2 temen......."Bu Marina *wktu drama : "7C inilah yang berkarakter, cuman ada di 7c (LIMITED EDITION #huaa >o<) pokoknya sampe lebih dari sekali ini guru ngomong.

Apa lagi ?Masalah temen,
Semenjak jadi anak SMP, temennya makin banyaak lah yaa ! Ada yang baik, cantik, imut, manis, pinter, lugu, pendiem, reseh, lucu, aneh, care, bijak, disiplin, dsb. Wktu pertama kali poto2 pake laptop kelas, rusuh banget semua pengen eksis :DD

*potonya nyusul :D

trus waktu poto masing masing di kelas laah, buanyaak banget sebenernya kisah kelas 7c ini tapi nggak tau mana yag mau diceritain lagi, silahkan yang punya uneg-uneg :D ini menurut Suci Maudy Aulia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar